News

Permohonan Maaf Kami kepada Mojok.co dan Habib Ja’far

Sel, 19 Okt 2021
2:38 pm
news
Share :
Oleh : adminmasjid   |

Surabaya, Takmir MMI ITS
Pada Selasa (19/10/2021), pihak Mojok.co melalui Ibu Prima Sulistya (Redaktur Pelaksana Mojok.co) di postingan Twitter-nya menyatakan keberatan terhadap salah satu postingan dari Mojok.co yang kami muat ulang di website kami tanpa seiizin dari redaksi Mojok.co dan penulis, dalam hal ini adalah Habib Ja’far. Postingan tersebut berjudul “Iman ala Orang Madura: Jual Bensin Eceran di Pintu Keluar SPBU dan Sate Terbaik Nomor Dua Sedunia”.

Menanggapi hal itu, kami memohon maaf atas kelalaian kami terkait hal tersebut dan artikel tersebut sudah kami takedown.

Alasan kami mengambil artikel tersebut dan kami muat ulang ke website kami karena memiliki isi yang bagus serta sejalan dengan misi dakwah kami. Kami memuatnya dengan dengan melengkapi link asal artikel serta tanggal terbit artikel tersebut. Upaya tersebut mempertegas bahwa memang artikel tersebut bukan miliki kami, namun milik Mojok.co.

Namun jika memang pihak Mojok.co merasa keberatan dengan tayangnya artikel tersebut di web Masjid Manarul Ilmi ITS, kami memohon sebesar-besarnya. Kami akui kami salah sebab belum meminta izin kepada Redaksi Mojok.co maupun kepada Habib Ja’far sebelum memuat ulang artikel tersebut walaupun kami telah menuliskan sumber asal artikel.

Semoga ke depannya kejadian ini tidak terulang kembali.

Demikian klarifikasi dan permintaan maaf kami kepada Redaksi Mojok.co dan Habib Ja’far. Semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kami ke depannya. (*red)

Latest News

  • Permohonan Maaf Kami kepada Mojok.co dan Habib Ja’far

    Surabaya, Takmir MMI ITS Pada Selasa (19/10/2021), pihak Mojok.co melalui Ibu Prima Sulistya (Redaktur Pelaksana Mojok.co) di postingan Twitter-nya

    19 Okt 2021
  • Selama PPKM, Masjid Manarul Ilmi Sementara tidak Menyelenggarakan Peribadatan

    Surabaya, Takmir MMI ITS Setelah pemerintah memutuskan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak 1 Juli 2021 lalu,

    19 Jul 2021
  • Alasan Para Ulama Dahulukan Bab Niat Saat Mengarang Kitab Hadis

    Surabaya, Takmir MMI ITS Banyak sekali ulama yang telah meninggalkan karangan berharga bagi peradaban Islam, salah satunya adalah kitab

    02 Jul 2021