Teknik Perkapalan

Garda Terdepan Pengembangan Teknologi Kapal di Skala Global

Departemen Teknik Pekapalan disiapkan untuk mencetak mahasiswa yang menguasai prinsip ilmu dan rekayasa perkapalan untuk menyelesiakan persoalan sektor maritim di dunia nyata. Departemen Teknik Perkapalan merupakan tempat yang tepat bagi calon mahasiswa yang tertarik menjadi profesional, pengusaha di bidang kemaritiman serta mereka yang ingin menguatkan dasar ilmu perkapalan untuk melanjutkan studi di jenjang lebih tinggi.

Lulusan Teknik Perkapalan akan digembleng untuk memilki kompetensi dalam mempelajari, meneliti, mendesain pembangunan kapal, pengembangan sistem transportasi hingga menjalankan operasi bisnis dalam armada laut. Nantinya mahasiswa departemen teknik perkapalan dapat memilih untuk mengambil konsentrasi  dalam bidang  rekayasa kapal atau konsentrasi industri perkapalan.

Sebagai pelopor ilmu kemaritiman di ITS maupun negara ASEAN, kualitas akademik di Departemen Teknik Perkapalan tidak bisa diragukan lagi. Mahasiswa akan dibimbing oleh pengajar di ITS yang sudah ahli dalam bidangnya dan memilki segudang prestasi. Baik dalam dunia ilmu pengetahuan maupun kontribusinya dalam memajukan bidang kemaritiman dunia. Karena kualitas tersebut, Departemen Teknik Perkapalan juga telah mendapatkan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Ingin Tahu Lebih Lanjut?

Pelajari lebih lanjut semua tentang Departemen Teknik Perkapalan ITS melalui website di bawah ini. Jawab rasa penasaran Anda mengenai visi dan misi, kurikulum, kelompok penelitian, laboratorium yang tersedia, daftar para dosen, dan informasi terbaru mengenai Departemen Teknik Perkapalan ITS.

Standarisasi Industri sebagai bakal alumni berkualitas

Mulailah mengembangkan diri dengan mengikuti berbagai program yang memberikan kesiapan menghadapi dunia bekerja yang sesungguhnya serta sertifikasi keahlian yang diakui Internasional.

Image
Image
Image
Image