BIRO UMUM & REFORMASI BIROKRASI (BURB)

Layanan Pusat Terpadu

DOSEN/TENDIK

Pemohon yang membutuhkan spesimen tanda tangan pejabat untuk keperluan legalisasi / apostile ke Kemenkumham dapat mengajukannya dengan mekanisme seperti pada tautan ini

Pemohon yang membutuhkan statement letter verifikasi letter untuk keperluan studi, kerja, atau keperluan lainnya dapat mengajukannya dengan mekanisme seperti pada tautan ini

Pemohon dapat mengajukan aktivasi kartu e gate dengan mekanisme yang ada pada tautan ini

Pemohon dapat mengajukan reset password sister melalui service desk dengan persyaratan yang ada di tautan ini

Pemohon dapat menghubungi official WhatsApp ITS dengan nomor yang ada pada tautan ini

Surat Keterangan Bekerja ini dapat digunakan untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan ITS dengan masa berlaku selama 1 bulan sejak tanggal diterbitkan.

Merupakan layanan sistem informasi pelaporan harta kekayaan ASN bagi civitas akademika ITS

Merupakan layanan sistem informasi pelaporan harta kekayaan PN bagi civitas akademika ITS

Usulan perubahan tunjangan keluarga pegawai ITS ini dapat diajukan oleh seluruh calon pegawai tetap dan pegawai tetap dosen & tenaga kependidikan ITS dengan persyaratan pada tautan ini

seluruh calon pegawai tetap dan pegawai tetap dosen & tenaga kependidikan ITS dapat melakukan permohonan kartu pegawai dengan mekanisme yang ada pada tautan ini

Informasi rekrutmen dosen dan tenaga kependidikan dapat diakses disini

MAHASISWA/ALUMNI

Pemohon yang membutuhkan spesimen tanda tangan pejabat untuk keperluan legalisasi / apostile ke Kemenkumham dapat mengajukannya dengan mekanisme seperti pada tautan ini

Pemohon yang membutuhkan statement letter verifikasi letter untuk keperluan studi, kerja, atau keperluan lainnya dapat mengajukannya dengan mekanisme seperti pada tautan ini

Pemohon dapat mengajukan aktivasi kartu e gate dengan mekanisme yang ada pada tautan ini

Pemohon dapat mengajukan reset password sister melalui service desk dengan persyaratan yang ada di tautan ini

Pemohon dapat menghubungi official WhatsApp ITS dengan nomor yang ada pada tautan ini

Saat ini alumni telah dapat mengajukan permohonan legalisasi ijazah & transkrip secara online melalui MyITS Services

Alumni yang membutuhkan legalisasi dokumen akreditasi institut atau program studi dapat mengunduh form dan mengajukannya dengan prosedur pada layanan ini.

Alumni yang membutuhkan translasi dokumen pendidikan (ijazah, transkrip, SKPI, sertifikat cumlaude) dapat mengajukan melalui MyITS Services

Surat Keterangan Lulus (SKL) berlaku hingga dokumen tanda kelulusan (ijazah) diterima oleh calon alumni setelah terbitnya SK Yudisium oleh Institut. Pengajuan dapat dilakukan dengan prosedur pada tautan ini.

Alumni yang membutuhkan Surat Keterangan Alumni dapat mengajukan permohonan via email PLT ITS melalui mekanisme yang ada pada tautan ini

Alumni yang membutuhkan Surat Keterangan pengganti ijazah dapat mengajukan permohonan via email PLT ITS melalui mekanisme yang ada pada tautan ini

Alumni yang membutuhkan Surat Keterangan berkelakuan baik selama menjadi mahasiswa dapat mengajukan permohonan via email PLT ITS melalui mekanisme yang ada pada tautan ini

Layanan Tata Usaha

Sistem informasi multiplatform yang dipergunakan untuk mengelola surat, paket dan layanan pengantaran surat baik dari internal maupun eksternal ITS

MyITS office merupakan aplikasi sistem yang terhubung dengan jaringan dan dapat diakses oleh semua pengguna

DOSEN & TENDIK

Sistem informasi multiplatform yang dipergunakan untuk mengelola surat, paket dan layanan pengantaran surat baik dari internal maupun eksternal ITS

MyITS office merupakan aplikasi sistem yang terhubung dengan jaringan dan dapat diakses oleh semua pengguna

Dosen dan tendik dapat mengetahui informasi mengenai alur surat elektronik di sini

Dosen dan tendik dapat melihat riwayat penolakan dan revisi surat melalui mekanisme yang ada pada tautan ini

Dosen dan tendik dapat mengetahui informasi mengenai alur kewenangan surat dinas di sini

Layanan K3L

Merupakan layanan untuk mengunduh file-file standard safety sign ITS

Merupakan layanan untuk mengakses video panduan keselamatan saat berada di dalam gedung-gedung atau fasilitas yang ada di ITS

Merupakan layanan untuk mengunduh file buku saku penduan keselamatan dan kesehatan di ITS

Merupakan layanan untuk mengakses video Edukasi IPITS Keselamatan dan Keamanan K3L ITS

Merupakan layanan untuk mengunduh file-file poster edukasi Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan ITS serta poster dan tanda/sign

Merupakan layanan untuk mengakses video serta file sosialisasi protokol Covid-19

Layanan Kearsipan

Menyediakan layanan-layanan seperti Arsip Kartografi (Denah, Gambar Gedung ITS), Arsip SK, Arsip Kontrak, Arsip Kertas (Surat), Arsip Audiovisual, Koleksi Terbitan ITS, dan Laporan Penelitian

Menyediakan berbagai macam buku seperti Buku wisuda, Produk hukum, Proyek, Buku kearsipan, Buku pidato pengukuhan guru besar, dan Buku umum

layanan konsultasu seperti Masalah kearsipan, Pemberkasan arsip, Penilaian arsip, Digitalisasi arsip, Preservasi arsip, Penyusunan jadwal retensi arsip, Penyusutan arsip, Penelusuran arsip

Menyediakan layanan-layanan seperti Penelusuran dan pengolahan dokumentasi multimedia, serta Hasil dokumentasi multimedia kegiatan di lingkungan ITS.

Menyediakan informasi kepada mahasiswa yang ingin melakukan penelitian di bidang kearsipan dengan mendalami kajian praktis dan teoritis yang bersumber pada permasalahan seputar bidang kearsipan.

Layanan ini memberikan kesempatan bagi unit kerja di lingkungan ITS untuk menitipkan arsip vital yang bernilai guna tinggi untuk disimpan dialmari tahan api yang tersedia di depo arsip Kearsipan ITS

Hubungi Kami

Biro Umum dan Reformasi Birokrasi ITS
Kampus ITS Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60117

Email: burb@its.ac.id

Kunjungi Laman >>