DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
04 November 2022, 13:11

CALL FOR PROPOSAL RISET DAN INOVASI UNTUK INDONESIA MAJU (RIIM) TAHUN 2022 GELOMBANG III

Oleh : itslppm | | Source : -

Bersama ini kami sampaikan bahwa Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) membuka kesempatan bagi para peneliti untuk mengajukan proposal Riset dan Inovasi untuk Indonesia Maju (RIIM) Tahun 2022 Gelombang III. Program Pendanaan Riset dan Inovasi untuk Indonesia Maju merupakan salah satu kebijakan BRIN untuk mendukung ekosistem riset dan inovasi di Indonesia.

Pendanaan RIIM berfokus pada riset dan inovasi bidang pangan termasuk kesehatan dan energi bagi kemandirian nasional, serta dimungkinkan pendanaan bidang lainnya, seperti penerbangan, antariksa, hayati, lingkungan, elektronika, informatika, manufaktur, nanoteknologi, material, kebumian, maritim, tenaga nuklir, sosial dan humaniora, arkeologi, bahasa, sastra, tata kelola pemerintahan, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.

Panduan dan format proposal Program Riset dan Inovasi untuk Indonesia Maju Tahun 2022 Gelombang III dapat diperoleh melaui tautan di bawah. Pemasukan proposal dilakukan secara online melalui laman https://pendanaan-risnov.brin.go.id/. Batas akhir pemasukan proposal adalah hari Rabu tanggal 16 November 2022 pukul 16.00 WIB.

Untuk pengajuan tanda tangan Direktur DRPM bisa menghubungi Indri Meilani (087811162717), paling lambat hari Selasa tanggal 15 November 2022 pukul 15.00 WIB.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

Lampiran :

Panduan Program RIIM Gel III
Format Proposal RIIM Gel III
Format RAB RIIM Gel III
Petunjuk Penggunaan CFP Periset

Berita Terkait