DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
04 Maret 2022, 09:03

Penerimaan Proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana ITS Batch 1 Tahun 2022

Oleh : itslppm | | Source : -

Sehubungan dengan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2022, kami sampaikan dengan hormat bahwa DRPM ITS memberi kesempatan kepada dosen/tenaga kependidikan (tendik) di lingkungan ITS untuk mengajukan proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana ITS dan Unit Kerja Batch 1 Tahun 2022 dengan skema sebagai berikut:

  1. Penelitian Flagship ITS
  2. Penelitian Kolaborasi Pusat ITS
  3. Penelitian Keilmuan ITS
  4. Penelitian Kemitraan ITS :
    a) Penelitian Kerjasama antar Perguruan Tinggi
    b) Penelitian Kemitraan
  5. Penelitian Pengembangan Institusi :
    a) Penelitian Pengembangan Institusi ITS
    b) Penelitian Pengembangan Institusi Nasional
    c) Penelitian Khusus Tenaga Kependidikan
    d) Penelitian Dana Departemen/Fakultas/Unit Kerja 
  6. Pengabdian kepada Masyarakat Prioritas
  7. Pengabdian kepada Masyarakat Berbasis Produk
  8. Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PM)

Berkaitan dengan penerimaan proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana ITS Batch 1 Tahun 2022 ini, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Proposal dibuat dengan mengikuti syarat dan ketentuan pada Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana ITS Tahun 2022, serta dilakukan secara daring melalui SIMPEL ITS. Panduan dan Teknis pengusulan melalui SIMPEL ITS dapat diunduh melalui tautan berikut
    : 
    https://www.its.ac.id/drpm/beranda/kumpulan-file-unduhan-2/
  2. Pengusulan proposal Batch 1 dibuka sampai dengan tanggal 16 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.
  3. Ketua Peneliti/Pelaksana yang akan mendaftarkan dosen dan/atau tendik sebagai anggota tim harus mendapatkan persetujuan dari yang bersangkutan melalui SIMPEL ITS.
  4. Pengesahan dilakukan secara online oleh Kepala Pusat Penelitian/Pusat Unggulan IPTEK/Pusat Kajian/Dekan/Kepala Departemen/Pimpinan Unit dan Direktur DRPM ITS sampai dengan tanggal 17 Maret 2021 pukul 23.59 WIB. 

Selain Skema Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang dibiayai dengan Dana ITS maupun Unit Kerja Batch 1 di atas, DRPM ITS juga memfasilitasi Skema Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang didanai secara mandiri (pribadi) maupun dari pihak mitra eksternal ITS, yaitu:

  1. Penelitian Dana Mandiri, dan Kerjasama
  2. Pengabdian Kepada Masyarakat Tematik Kerjasama Industri, Mandiri dan Insidentil, serta Kuliah Kerja Nyata Mandiri (KKN-M).

Dengan waktu tenggat pengajuan dokumen kelengkapan (proposal, laporan akhir, dan ketercapaian luaran) melalui SIMPEL sampai dengan tanggal 15 Nopember 2022.

Agar informasi ini dapat diketahui dan dimanfaatkan oleh para dosen/tendik, kami mohon Bapak/Ibu berkenan menyebarluaskan informasi ini kepada dosen/tendik di lingkungan unit kerja Bapak/Ibu.

Demikian surat ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu diucapkan terima kasih.

LAMPIRAN :

Surat Pengantar Penerimaan Proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana ITS Batch 1 Tahun 2022

Berita Terkait