DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
04 Mei 2021, 10:05

Penerimaan Proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat ITS Batch 2 Tahun Anggaran 2021

Oleh : itslppm | | Source : -

Sehubungan dengan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2021, kami sampaikan dengan hormat bahwa DRPM ITS memberi kesempatan kepada dosen/tenaga kependidikan (tendik) di lingkungan ITS untuk mengajukan proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana ITS dan Unit Kerja Tahun 2021 Batch 2 dengan daftar skema dan sumber dana sebagai berikut:

No Kelompok Nama Skim Sumber Dana
1 Penelitian a. Penelitian Pengembangan Institusi ITS Departemen/Fakultas/Unit Kerja lainnya
b. Penelitian Pengembangan Institusi Nasional
c. Penelitian Dana Departemen/Fakultas
d. Penelitian Tendik
2 Pengabdian Kepada Masyarakat a. Pengabdian kepada Masyarakat Mahasiswa (KKN-PM) a. DRPM (Dana ITS)
b. Pengabdian kepada Masyarakat Tematik Dana Departemen/Fakultas B. Departemen / Fakultas

Sehubungan dengan penerimaan proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana ITS dan Unit Kerja Tahun 2021 Batch 2 diatas ini, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Proposal dibuat dengan mengikuti ketentuan Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana ITS Tahun 2021 (https://www.its.ac.id/drpm/beranda/kumpulan-file-unduhan-2/).
2. Pengusulan proposal dilakukan secara online melalui SIMPEL ITS. Teknis pengusulan mengikuti Panduan Teknis Pengusulan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Melalui SIMPEL ITS (https://www.its.ac.id/drpm/beranda/kumpulan-file-unduhan-2/).
3. Pengusulan proposal dibuka sampai dengan tanggal 19 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.
4. Ketua Peneliti/Pelaksana yang akan mendaftarkan dosen dan/atau tendik sebagai anggota tim harus mendapatkan persetujuan dari yang bersangkutan melalui SIMPEL ITS.
5. Pengesahan dilakukan secara online oleh Dekan/Kepala Departemen/Pimpinan Unit dan Direktur DRPM ITS sampai dengan tanggal 20 Mei 2021 pukul 12.00 WIB.
6. Masing-masing unit kerja mempersiapkan alokasi pagu dan menunjuk minimal 4 (empat) nama reviewer yang akan ditugaskan untuk proses pelaksanaan seleksi proposal yang didanai oleh Fakultas / Departemen / Unit Kerja. Diharapkan surat penunjukan nama reviewer sudah diterima oleh DRPM tanggal 07 Mei 2021 melalui e-perkantoran.

Agar informasi ini dapat diketahui dan dimanfaatkan oleh para dosen/tendik, kami mohon Bapak/Ibu berkenan menyebarluaskan informasi ini kepada dosen/tendik di lingkungan unit kerja Bapak/Ibu.
Demikian, atas perhatian dan kerjasama kami sampaikan terima kasih.

LAMPIRAN :

1. Penerimaan Proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat ITS Batch 2 Tahun Anggaran 2021

Berita Terkait