DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
19 November 2020, 14:11

Bappeda Tuban Berkolaborasi dengan PDPM ITS Membahas Kajian Rencana Pembangunan Tempat Pemakaman Umum Kabupaten Tuban

Oleh : itsdrpm | | Source : -

Pusat Kajian Potensi Daerah dan Pemberdayaan Masyarakat (PDPM) – DRPM ITS terus berkontribusi dalam perencanaan pembangunan ekonomi daerah, salah satunya di Kabupaten Tuban. Pada tanggal 24 September 2020, tim PDPM ITS melakukan pertemuan dengan Badan Perencanaan dan Pembangunan Kabupaten Tuban untuk membahas Kajian Rencana Pembangunan Tempat Pemakaman Umum Kabupaten Tuban.

Diskusi diawali dengan membahas pekerjaan terkait Nilai Tukar Petani Kabupaten Tuban Tahun 2020. Sebelumnya PDPM ITS telah menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Tuban dalam hal Penyusunan Dokumen Analisis Nilai Tukar Petani Kabupaten Tuban Tahun 2020. Pekerjaan Penyusunan Dokumen Analisis Nilai Tukar Petani Kabupaten Tuban Tahun 2020 sudah hampir memasuki tahap Focus Group Discussion (FGD) laporan akhir sehingga untuk keperluan administratif perlu dilakukan diskusi tatap muka antara PDPM ITS dengan Bappeda Tuban.

Menurut kepala pusat kajian PDPM ITS, Dr. Sutikno, M.Si, “Kolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Tuban seperti ini perlu dilakukan karena sesuai dengan visi dan misi PDPM ITS dimana salah satunya adalah mengkaji persoalan pembangunan, sosial dan lingkungan di Indonesia secara berkelanjutan”

Berita Terkait