DPTSI

DIREKTORAT PENGEMBANGAN TEKNOLOGI DAN SISTEM INFORMASI
07 November 2022, 12:11

Sosialisasi Aplikasi myITS Wali pada Pertemuan Orang Tua Maba dan IKOMA

Oleh : ernis | | Source : -

Sabtu, 5 November 2022, ITS menggelar Pertemuan Orang Tua Maba dan IKOMA di Gedung Graha ITS. Acara ini terbagi menjadi 2 sesi, sesi ke-1 dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Dan sesi ke-2 dimulai pada pukul 11.30 hingga 13.30 WIB.

Dalam acara pertemuan ini, DPTSI turut memberikan sosialisasi terkait aplikasi myITS Wali. Aplikasi myITS Wali merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh orang tua/wali mahasiswa untuk dapat mengetahui perkembangan studi putra/putri mereka.

Pada sesi pertama, DPTSI diwakili oleh Ibu Widiyaningsih (Staff LTSI-ITC, DPTSI) dan pada sesi kedua, diwakili oleh Bapak Dr. Eng. Ir. Ahmad Rusdiansyah, M.Eng. (Wakil Rektor Bidang III – ITS) untuk menyampaikan informasi terkait aplikasi myITS Wali kepada para tamu undangan. Para orang tua/wali mahasiswa yang hadir tampak antusias dengan aplikasi myITS Wali, mereka mendatangi booth DPTSI untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang tata cara instalasi dan penggunaannya. Beberapa diantaranya ada yang mengalami kesulitan login, dan beberapa lainnya menanyakan hal apa saja yang dapat dilakukan melalui aplikasi tersebut.

Melihat antusias yang luar biasa tersebut, kami berharap, semoga aplikasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para orang tua/wali mahasiswa dalam memantau aktivitas dan perkembangan perkualiahan putra/putri mereka.

 

Berita Terkait