DPTSI

DIREKTORAT PENGEMBANGAN TEKNOLOGI DAN SISTEM INFORMASI
10 Mei 2021, 12:05

DPTSI Webinar Series : “Exploring Careers in Cloud: ITS Edition”

Oleh : ernis | | Source : -

DPTSI ITS bekerja sama dengan Google Cloud Indonesia mengadakan Webinar dengan judul: Exploring Careers in Cloud: ITS Edition. Webinar ini diadakan pada Kamis, 6 Mei 2021. Sasaran peserta pada webinar kali ini di antaranya para mahasiswa dan beberapa dosen dengan bidang terkait.

Webinar berlangsung secara virtual meeting dengan menggunakan media Zoom. Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB. Pembukaan acara diawali dengan sambutan dari Rizky Januar Akbar, S.Kom., M.Eng., selaku Pimpinan DPTSI dan dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama oleh Anang Efendy selaku Country Manager. Materi awal yang disampaikan berkaitan dengan “Exploring Careers in Cloud”.

Materi kedua yang disampaikan terkait “High Performance Computing on Google”, dengan pembicara Inu Wikantiyoso selaku Enterprise Sales Lead – FSI. Dan materi terakhir disampaikan oleh M. Indra Bangsawan selaku Customer Engineer – Data Specialist dengan pemaparannya yang bertemakan “Data – X, All About Data”.

Di akhir acara, para peserta diajak mengikuti sebuah quiz dengan doorprize : Google Home dan Google Nest. Beberapa peserta yang berhasil memperoleh doorprize di antaranya :

1. 06211740000037 Jennifer Patricia – Statistika
2. 02411840000108 Dandy Ananda – Teknik dan Sistem Industri
3. 5025201249 Christhoper Marcelino – Teknik Informatika

Acara berjalan cukup lancar dan diwarnai dengan antusias peserta.

Berita Terkait