DPTSI

DIREKTORAT PENGEMBANGAN TEKNOLOGI DAN SISTEM INFORMASI
16 Juni 2020, 12:06

DPTSI Training Series : Training Microsoft Teams untuk Tenaga Kependidikan

Oleh : ernis | | Source : -

Hari Selasa, tanggal 16 Juni 2020, DPTSI berkolaborasi dengan Microsoft mengadakan training terkait Microsoft Teams untuk Tenaga Kependidikan (Tendik). Materi workshop kali ini bertajuk Microsoft Teams for Meeting. Acara dihadiri lebih dari 200 peserta Tendik. Antusiasme peserta juga sangat terlihat saat acara berlangsung baik melalui Teams maupun Zoom.

Acara dibuka oleh Bapak Reza Fuad Rachmadi, ST., MT., selaku KaSubDit Layanan Teknologi & Sistem Informasi dan Implementasi Teknologi Cerdas.  Selanjutnya dipandu oleh Bu Dini Adni Navastara, S.Kom., M.Sc., sebagai host acara. Pembicara pada acara ini, Pak Ricky Yap dari Microsoft Global Training Partner, Alfa Connection memberikan informasi terkait Office 365, OneDrive, dan Outlook.

Selain materi di atas, Pak Ricky juga menjelaskan tentang Microsoft Teams for Meeting. Fitur apa saja yang digunakan di dalamnya, dan bagaimana cara menggunakannya. Pada akhir acara, disediakan sesi tanya jawab. Para peserta dapat mengajukan pertanyaan melalui chat Teams atau Zoom, maupun mengisi pada form pertanyaan yang dibagikan.

Panduan penggunaan Microsoft Teams selengkapnya dapat dilihat melalui link berikut : LIHAT DI SINI

Berita Terkait