Daftar Staff

Butuh bantuan?

Silahkan hubungi kami disini :

Nama         : Sugeng Hariadi Imawan, S.Psi., M.A.

NIP             : 1981201821280

Jabatan      : Kepala Subbagian

Email          : shimawan@is.its.ac.id

NoRincian Tugas
1Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
2Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
3Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
4
Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
5Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
6Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
7Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
8Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
9Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
10Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
11Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
12Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
13Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Unit Kerja untuk kegiatan lingkup unit kerja
14Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
15Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
16Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
17Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
18Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
19Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
20Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
21Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
22Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Nama         : Nurul Hidayati

NIP             : 1986201722486

Jabatan      : Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP)

Email          : nurul@its.ac.id

NoRincian Tugas
1Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
2Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
3Melakukan pencairan UMK
4Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
5Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
6Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
7Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
8Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
9Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
10Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
11Membuat daftar SPJ bulanan
12Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
13Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
14Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
15Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
16Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
17Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
18Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
19Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
20Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
21Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
22Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
23Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja

Nama         : Hery Purwonugroho, S.E.

NIP             : 196808052014091003

Jabatan      : Pengadministrasi Akademik S1

Email          : herypur@if.its.ac.id

Nama         : Adelany Wardaningsih

NIP             : 1992201722497

Jabatan      : Pengadministrasi Umum

Email          : Adelani@its.ac.id

NoRincian Tugas
1Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
2Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
3Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
4Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
5Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
6Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
7Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
8Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
9Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
10Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
11Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
12Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
13Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
14Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
15Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
16Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
17Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
20Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
21Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswan tingkat Departemen
22Melayani pembuatan surat pengantar tingkat Departemen untuk keperluan pegawai dan mahasiswa
23Melakukan pemutakhiran konten website Departemen
24Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Nama         : Mochammad Valdi Fuadi, S.Kom

NIP             : 1995202121037

Jabatan      : Pengelola Instalasi Teknologi Informasi

Email          : valdifuadi@its.ac.id

NoRincian Tugas
1Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
2Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
3Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
4Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
5Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
6Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
7Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
8Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
9Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
10Membantu updating konten website unit kerja
11Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data centre ITS
12Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
13Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
14Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
15Membantu implementasi e-Learining pada tingkat departemen
16Membantu implementasi e-Office pada tingkat unit kerja
17Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Nama         : Andi Saputro

Jabatan      : Pramu Kantor

Email          : Andiksp05@gmail.com

Nama         : Andri Riwanto

Jabatan      : Pramu Sarana dan Prasarana

Email          : riwantoandri2@gmail.com

Hits: 1625