DKPU

Direktorat Kerjasama dan Pengelolaan Usaha

Informasi

Unit Pelaksana Teknis Fasilitas Umum

Unit Fasilitas Umum (Fasum)-ITS merupakan unit yang berasal dari UPT Graha ITS ditujukan untuk mengkoordinir unit yang selama ini menangani pelayanan yang ada di ITS antara lain kebutuhan hunian (Asrama dan Wisma tamu), kebutuhan makanan (Kantin) dan kebutuhan gedung pertemuan GSN (Graha Sepuluh Nopember ITS). UPT Graha ITS, awalnya merupakan UPT Fasilitas Umum (Fasum) yg disahkan adanya pada tanggal 06 Pebruari 2004 sesuai dengan SK Rektor No. 0350.1/K03/OT/2004, yang kemudian sejak tanggal 08 Juni 2006 UPT Fasum ITS berubah nama menjadi UPT Student and Community Service ITS. Kemudian pada bulan Maret 2008 UPT Student and Community Service ITS berubah nama menjadi UPT Graha ITS.

Pada tanggal 30 April 2012 UPT Grha berubah nama kembali UPT Fasilitas Umum ITS. Sejak tanggal 10 Januari 2014 , berdasarkan SK Rektor No. 002240/IT2/HK.00.00.KP/2014, UPT Fasilitas Umum berubah menjadi Unit Fasililitas Umum yang berada di bawah Badan Inovasi dan Bisnis Ventura (BIBV) dan Wakil Rektor IV ITS. Dengan diterbitkannya Peraturan Rektor ITS No. 10 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja ITS, Unit Fasililitas Umum dirubah kembali menjadi UPT Fasilitas Umum ITS sebagai salah satu unit penunjang di bawah Direktorat Kerjasama dan Pengelolaan Usaha (DKPU).

Visi

Sebagai penyedia fasilitas penunjang dengan layanan prima.

 

Misi

  1. Menyediakan gedung Graha Sepuluh Nopember (GSN) sebagai gedung pertemuan yang nyaman, bersih, aman dan fungsional dengan pelayanan yang tanggap, cepat dan ramah untuk kegiatan civitas akademika dan masyarakat umum.
  2. Menyediakan fasilitas kantin yang bersih, sehat, dan harga terjangkau dengan pelayanan yang tanggap, cepat dan ramah untuk melayani civitas akademika dan masyarakat umum di Kampus ITS.

Berita Terbaru Unit Usaha Mandiri

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui informasi terbaru mengenau Unit Usaha Mandiri DKPU-ITS, atau klik disini untuk mengunjungi akun instagram kami.