BURB

BIRO UMUM DAN REFORMASI BIROKRASI

Proses Validasi Pejabat

1.Untuk melakukan validasi surat, user pejabat akan mendapatkan notifikasi dan terlihat pada setiap jenis surat. User Pejabat dapat membuka masing-masing daftar draft surat yang diajukan.

2.User Pejabat dapat melihat detail draft surat yang diajukan oleh Petugas Tata Usaha

3.Riwaya Persetujuan Draft Surat akan merekam riwayat kedalam tab, Butuh Persetujuan, Disetujui, Tidak Disetujui

Penjelasan :

a.Tab Butuh Persetujuan : draft surat pertama kali akan masuk, dan dilihat oleh user Pejabat

b.Tab Disetujui : apabila draft surat disetujui, maka draft surat akan bepindah dari tab butuh persetujuan ke tab disetujui

c.Tab Tidak disetujui : apabila draft surat tidak disetujui, maka draft surat akan bepindah dari tab butuh persetujuan ke tab tidak disetujui

Open chat
1
Hello πŸ‘‹
Can we help you?