BURB

BIRO UMUM DAN REFORMASI BIROKRASI
01 September 2022, 14:09

Subbagian Kearsipan dan Dokumentasi Multimedia Menjadi Tuan Rumah Temu Wawasan PAPTI

Oleh : arsipits | | Source : -

Bersama 17 perguruan tinggi lainnya, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya tergabung dalam Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi (PAPTI) yang  mempunyai tujuan yang sama yaitu memiliki semangat dan cita-cita yang sama dalam memajukan kearsipan nasional di lingkungan Perguruan Tinggi, bahu membahu dan bekerjasama dalam sharing pengetahuan dan wawasan pengelolaan kearsipan di di lingkungan perguruan tinggi, maka melalui Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi (PAPTI) menyelenggarakan kegiatan “Temu Wawasan ke 12 yang bertema “Best Pratice Arsip Universitas” dengan menunjuk “Subbagian Kearsipan dan Dokumentasi Multimedia ITS dan juga pengesahan anggota baru “Universitas Mullawarman’ Bergabung dalam PAPTI

Tepat Tanggal 31 Agustus 2022 jam 09.00 Subbagian Kearsipan Dan Dokumentasi Multimedia menyelenggarakan Temu Wawasan ke 12 yag bertema “Best Pratice Arsip Universitas” melalui media Zoom Meeting. melalui kegatan ini Subbagian Kearsipan dan Dokumentasi Multimedia sharing pengetahuan dan wawasan kegiatan yang sudah dilakukan dalam mengolah arsip sesuai kaidah kearsipan dan juga tantangan teknologi dalam mengolah arsip. acara ini juga disiarkan langsung melalui kanal Youtube ITS untuk yang tidak bisa masuk media zoom meeting. pada media zoom sekitar 500 peserta yang menghadiri peserta.sungguh sangat antusias peserta dengan mengajukan banyak pertanyaan.

Melalui kegiatan ini semoga bisa menambah pengetahuan dan wawasan tentang pengelolaan kearsipan di lingkup Perguruan Tinggi dan para peserta yang menghadiri acara ini.

Berita Terkait

Open chat
1
Hello 👋
Can we help you?