BURB

BIRO UMUM DAN REFORMASI BIROKRASI
24 Juni 2022, 15:06

Pusat Layanan Terpadu (PLT) ITS Studi Banding ke Integrated Service Center (ISC) IPB University

Oleh : itsedo | | Source : -

Pusat Layanan Terpadu (PLT) ITS Studi Banding ke Integrated Service Center

(ISC) IPB University

Pusat Layanan Terpadu ITS melakukan studi banding ke Integrated Service Center (ISC) IPB University, Bogor. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at (24/6/2022) di Gedung Rektorat IPB University kampus Dramaga. Kunjungan tersebut diterima oleh Siti Nuryati, S.TP, M. Si (Kepala Bagian Humas), Kepala Sub Bagian Layanan Informasi dan Hubungan Internal (Yulia Dwi Indriani, S. Kom., M.M) beserta jajarannya.

“Dengan berat hati kami sampaikan permohonan maaf terkait berhalanagannya Kabiro kami untuk hadir dalam pertemuan ini. Nanti saya didampingi oleh bu Yulia akan menyampaikan perjalanan terbentuknya ISC di IPB University dan kami sangat berharap bapak ibu nantinya juga bisa memberi informasi atau bertukar pengalaman tentang apa yang sudah berjalan di PLT ITS” sambut Kabag Humas IPB University, Siti Nuryati, S.TP, M. Si

“Adapun tujuan kami melakukan kunjungan studi banding ini yaitu untuk belajar dan berbagi pengetahuan terkait strategi dan teknis layanan terpadu yang berjalan di ISC IPB dan PLT ITS” sambung Kabiro Umum dan Reformasi Birokrasi ITS, Drs.Ec. Murtriyono, M.Si.

Setelah acara sambutan, rombongan PLT ITS mendapatkan penjelasan terkait struktur organisasi, persamaan persepsi, pengembangan fasilitas, CSO, komitmen pimpinan oleh Siti Nuryati, S.TP, M. Si. Sesi ini berjalan dengan lancar. Seusai presentasi dan diskusi, 7 orang dari PLT ITS berkesempatan untuk berkunjung ke kantor Integrated Service Center IPB University. Bersamaan dengan itu, acara dilanjutkan dengan tour campus IPB University di kampus Dramaga. (BURB Public Relations)

Berita Terkait

Open chat
1
Hello 👋
Can we help you?