News

Actuarial Short Course XIII – Financial Engineering 2

Sen, 02 Mar 2020
10:01 pm
Informasi
Share :
Oleh : daktuaria   |

Pada tanggal 16-20 Desember 2019, READI Project kembali menyelenggarakan Short Course Aktuaria dengan Topik : Financial Engineering 2. Pelatihan ini merupakan seri ke-13 yang diadakan oleh READI dengan host adalah Universitas Prasetya Mulia, Tangerang.

Fasilitator utama dalam pelatihan ini adalah Prof. Adam Kolkiewicz dari University of Waterloo, Canada. Short Course kali ini diikuti oleh 48 peserta yang terdiri atas dosen dari 12 universitas, staf aktuaria dari OJK, P2PK-Kemenkeu, BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan.

Peserta dari perguruan tinggi merupakan tenaga pengajar pada program studi atau peminatan Aktuaria. Pada kesempatan ini, Departemen Aktuaria ITS mengirimkan ketiga dosennya untuk mengikuti short course, yaitu Dr. R. Mohammad Atok, M.Si, Wawan Hafid Syaifudin, M.Si,MAct.Sc, dan Galuh Oktavia Siswono, M.Si, MAct.Sc.

Diharapkan dengan rutin mengikuti seri pelatihan aktuaria yang diadakan READI Project, dapat menambah pengetahuan dan kemampuan para dosen ilmu aktuaria di Indonesia.

Latest News

  • Pemberitahuan untuk Calon Wisudawan ITS Ke-126

    Sesuai kalender akademik ITS Nomor 222/IT2/T/HK.00.01/2022 tanggal 15 Februari 2022 Wisuda ITS ke-126 akan dilaksanakan pada Periode Pertama 17-18

    27 Jul 2022
  • Mahasiswa Departemen Aktuaria ITS yang telah lulus ujian PAI

    Selamat ! Selamat kepada mahasiswa Departemen Aktuaria ITS yang telah lulus ujian PAI (Persatuan Aktuaris Indonesia) Semoga menginspirasi 😊Website:

    30 Mar 2022
  • Selamat Wisuda kepada seluruh Wisudawan Pertama Departemen Aktuaria ITS

    Hai sobat aktuaria para Wisudawan Pertama Departemen Aktuaria ITS. Selamat Wisuda kepada seluruh Wisudawan Pertama Departemen Aktuaria ITS. 1.

    26 Mar 2022