Executive Board Coba

Executive Board Coba

Rector and Vice Rector of ITS

Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M. Eng.

Rector of Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng. lahir di kota Sidoarjo pada tanggal 12 Oktober 1965. Telah menyelesaikan pendidikan doktornya di Curtin University Australia pada bidang Teknik Elektro. Ashari merupakan Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember ke-12 untuk periode 2019-2024. Dengan program ID 4.0 yang diusung oleh Ashari ditujukan untuk mempersiapkan ITS menjadi World Class Research and Innovative University pada era Revolusi Industri 4.0 dan Education 4.0.

Prof. Dr. Ir. Adi Soeprijanto, M.T.

Vice Rector I Academic and Student Affairs

Prof. Dr. Ir. Adi Soeprijanto, M.T. lahir di Lumajang pada tanggal 5 April 1964. Alumni S-1 Teknik Sistem Tenaga ITB ini telah menyelesaikan pendidikan doktornya di Hiroshima University Jepang pada bidang Kestabilan STL. Kini, Guru Besar Departemen Elektro ini diamanahi sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITS periode 2019-2024.

Ir. Mas Agus Mardyanto, M.E., Ph.D.

Vice Rector II Planning, Finance, and Infrastructure

Ir. Mas Agus Mardyanto, M.E., Ph.D. lahir di Blora pada tanggal 16 Agustus 1962. Alumni S-1 Teknik Sipil ITS ini telah menyelesaikan pendidikannya sebagai Doctorate in Philosophy bidang Teknik Sipil di University of Ottawa, Kanada. Dosen Teknik Lingkungan FTSLK ini diamanahi sebagai Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sarana Prasarana ITS 2019-2024.

Dr. Eng. Ir. Ahmad Rusdiansyah, M.Eng.

Vice Rector III Human Resources, Organization, and Technology and System Information

Dr. Eng. Ir. Ahmad Rusdiansyah, M.Eng., alumni S-1 Teknik Industri ITS ini telah menyelesaikan pendidikan sebagai Doctor of Engineering pada bidang Teknik dan Manajemen Industri di Tokyo Institute of Technology, Jepang. Dosen Teknik Industri FTI ini diamanahi sebagai Wakil Rektor III Bidang Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Teknologi dan Sistem Informasi ITS 2019-2024.

Bambang Pramujati, S.T., M.Sc.Eng., Ph.D.

Vice Rector IV Innovation, Cooperation, Alumni and International Relations

Bambang Pramujati, S.T., M.Sc.Eng., Ph.D. lahir di Yogyakarta pada tanggal 3 Desember 1969. Alumni S-1 Teknik Mesin ITS ini telah menyelesaikan pendidikan doktornya pada bidang Teknik Mesin di University of New Brunswick, Fredericton-Canada. Dosen Teknik Mesin FTI ini diamanahi sebagai Wakil Rektor IV Bidang Inovasi, Kerja Sama, Kealumnian, dan Hubungan Internasional ITS 2019-2024.

Dr. Dra. Agnes Tuti Rumiati, M.Sc.

Secretary of the Institute

Dr. Dra. Agnes Tuti Rumiati, M.Sc. telah menyelesaikan studi doktornya di Institut Pertanian Bogor (IPB) dalam bidang Statistika. Alumni Statistika ITS ini juga aktif dalam penulisan jurnal di google scholar, resits, scopus dan sinta. Saat ini, Agnes diamanahkan sebagai Sekretaris Institut Teknologi Sepuluh Nopember.