News

KEMERIAHAN TIM BASKET FAKULTAS VOKASI PADA DIES NATALIS KE – 62

Jum, 07 Okt 2022
9:33 am
Vokasi News

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : fvokasiadmin1   |

KEMERIAHAN TIM BASKET FAKULTAS VOKASI PADA DIES NATALIS KE – 62

Tim Basket Putri Fakultas Vokasi meraih Juara 3 Dies 62 ITS

Tim Basket Putri Fakultas Vokasi meraih Juara 3 Dies 62 ITS

Dalam memeriahkan Dies Natalis ITS ke – 62, ITS mengadakan beberapa lomba untuk diikuti dosen, tenaga pendidik maupun mahasiswa. Beberapa lomba tersebut meliputi badminton, sepak bola, basket putra maupun putri, bola volley putra putri, tenis lapangan, tenis meja, catur dan e – sport (Dota dan Valorant).

Salah satu kegiatan yang seru pada Dies Natalis ITS ke – 62 yaitu diadakannya suporter offline, suporter adalah upaya untuk memberikan dukungan kepada pemain dari masing – masing fakultas agar pemain semakin semangat membawa nama fakultas dan euforia suporter sangat terasa ketika pertandingan basket. Tidak hanya suporter nya saja yang bersemangat tim basket putra maupun putri Fakultas Vokasi lebih semangat lagi dalam membawa nama kejayaan Vokasi.

Suporter dan Tim Basket Putra Fakultas Vokasi yang akan bertanding di Final melawan FDKBD

Suporter dan Tim Basket Putra Fakultas Vokasi yang akan bertanding di Final melawan FDKBD

Sampai berita ini diturunkan tim basket putra menuju final melawan FDKBD dan tim basket putri Vokasi juara 3. Adapun perjalanan tim basket putra dan putri sebagai berikut:

Basket Putra

  • 19 September 2022, Fakultas Vokasi melawan Fakultas Sains dan Analitika Data mencetak skor 36 (FV) – 24 (FSAD)
  • 22 September 2022, Fakultas Vokasi melawan Fakultas Teknik Sipil, Perencanaan, dan Kebumian mencetak skor 39 (FV) – 24 (FTSPK)
  • 30 September 2022, Fakultas Vokasi melawan Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital mencetak skor 31 (FV) – 22 (FDKBD)
  • Semifinal melawan FTEIC menang dengan skor 38 (FV) – 25 (FTEIC)

Basket Putri

  • 22 September 2022, Fakultas Vokasi melawan Fakultas Teknologi Kelautan mencetak skor 24 (FV) – 12 (FTK)
  • 28 September 2022, Fakultas Vokasi melawan Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital mencetak skor 31 (FV) – 4 (FDKBD)
  • 30 September 2022, Fakultas Vokasi melawan Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas mencetak skor 34 (FV) – 6 (FTEIC)
  • Namun kekalahan tipis terjadi saat semifinal melawan FTSPK dengan skor 27 (FV) – 28 (FTSPK)
  • Perebutan Juara 3 melawan FTEIC kembali, yang dimenangkan oleh Fakultas Vokasi dengan skor 19 (FV) – 15 (FTEIC)

 

Ada beberapa hal disampaikan oleh Rakhananta (salah satu pemain basket putra Fakultas Vokasi) setelah pertandingan 30 September 2022  “ Masih banyak yang perlu dibenahi apalgai untuk quarter awal pertandingan masih banyak yang terlewatkan dari instruksi pelatih jadi, untuk match selanjutnya bakal lebih ngotot lagi bermain nya dari awal pertandingan lawan FTEIC dan target nya juara“ tutur Rakhananta. Bagi Chata (salah satu pemain basket putri Fakultas Vokasi) memenangkan beberapa pertandingan yang ada senang “ Perasaan menang ya senang tidak menyangka, awalnya pesimis karena baru pertama kali ngumpul bermain jadi satu tim, ternyata alhamdulillah bisa menang“ imbuhnya.

Sukses Selalu Mahasiswa Vokasi dan Semangat Meraih Prestasi!

 

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.